Sinergi, PMI dan PPNI Kota Madiun Jalin Kerjasama | lintas86.com

Sinergi, PMI dan PPNI Kota Madiun Jalin Kerjasama


lintas86.com, MadiunDalam rangka mewujudkan visi dari PPNI menjadi organisasi yang Dicintai Pemerintah, disayangi anggota dan diperhitungkan oleh profesi lain saat kegiatan Musyawah Kerja PMI Kota Madiun melaksanakan penandatanganan kerjasama PPNI dan PMI Kota Madiun. Senin, (20/03/2023)

Kegiatan ini merupakan breakdown dari MOU yang sudah dilaksanakan oleh PMI Pusat dan  PPNI Pusat, PMI Jatim dan PPNI Jatim beberapa waktu yang lalu.

Walikota Madiun Drs. H.Maidi, S.H.,M.M.,M.Pd  memberikan apresiasi kepada PMI Kota Madiun yang semakin maju dan berbenah.  

"Pekerjaan ini adalah tiket ke Surga jika dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan amanah,". Ungkapnya 

"Mari bersama sama melaksanakan yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita dengan penuh syukur, agar senantiasa diberkahi Allah dan menjadi tiket kita ke surga". Tambahnya

Ketua PMI Kota Madiun dr. Agung Sulistya Wardhani menyampaikan, kerjasama ini salah satu upaya untuk semakin memberikan kontribusi terhadap pembangunan kesehatan di Kota Madiun agar masyarakat semakin sehat dan sejahtera.

Sementara itu, Ketua PPNI Kota Madiun Edy Purwanto, S.Kep., M.Kep., M.H.(Kes) menyampaikan ada 8 ruang lingkup kerjasama antara PMI dan PPNI diantaranya: Penanggulangan Bencana, Pelayanan Sosial dan Kesehatan, Donor Darah, Pendidikan dan Pelatihan, Tenaga Sukarela, Penelitian, Penggalan Donasi, Kegiatan Sosial lainnya.

"Harapan kedepan dengan kerjasama ini bisa semakin memberikan kontribusi dalam Membangun Kota Madiun terutama dalam bidang Kesehatan. Apalagi PPNI KOTA MADIUN juga sudah memiliki Badan Penanggulangan Bencana yang sinergis dengan program kerjasama dengan PMI". Ungkapnya (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url