Belajar Kebencanaan, Forel PMI Ngabuburit Bareng Indun Kalaksa BPBD Kota Kediri | lintas86.com

Belajar Kebencanaan, Forel PMI Ngabuburit Bareng Indun Kalaksa BPBD Kota Kediri


lintas86.com, KediriDalam rangka melaksanakan program kerja Forum Relawan (Forel) PMI Kota Kediri adakan program NGAJAR (ngabuburit sambil belajar) dan untuk hari ini belajar bersama Kepala Pelaksana BPBD Kota Kediri tentang kebencanaan. Sabtu (08/04/2023) 

Indun Munawaroh, S.STP Kepala Pelaksana BPBD Kota Kediri mengatakan, kalau biasanya ngabuburit di isi dengan kegiatan lihat-lihat pemandangan, atau beli jajanan, kali ini ada yang beda forum relawan PMI Kota Kediri menggelar kegiatan NGAJAR (ngabuburit sambil belajar)

"Ada beberapa pesan penting yang disampaikan salah satunya yaitu tentang pentingnya sinergitas relawan dengan BPBD dalam penanggulangan bencana,". Ungkapnya

"Karena seperti yang kita ketahui bersama, ada beberapa fase dari PRA, SAAT dan PASKA bencana, BPBD tidak bisa bergerak sendiri dalam penanggulangan bencana, kita pun tetap bersinegi dengan para relawan, salah satunya relawan PMI". Jelasnya

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa menambah kapasitas dan wawasan tentang penanganan bencana khususnya bagi relawan PMI dan masyarakat Kota Kediri pada umumnya,". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url