Manis Ratna Maya Pimpin MGMP Tata Boga Reog City Ponorogo 2023-2026 | lintas86.com

Manis Ratna Maya Pimpin MGMP Tata Boga Reog City Ponorogo 2023-2026

Anggota dan Pengurus MGMP Tata Boga Reog City  Kabupaten Ponorogo foto bersama Usai halal bi halal dan reformasi (Fofo Tarmin)
lintas86.com, Ponorogo - Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan untuk menjalankan program kerja MGMP Tata Boga Reog City Kabupaten Ponorogo menggelar acara halal bihalal dan reformasi kepengurusan di Restoran Makanan Banyu Bening Ponorogo. Jum'at, (28/04/2023)

Acara halal bihalal dan reformasi dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus MGMP dari empat sekolah meliputi SMK Negeri 2 Ponorogo, SMK Negeri 1 Sawoo, SMK Negeri 1 Slahung, dan SMK Negeri 1 Badegan Ponorogo.

Umi anggota MGMP Reog City Kabupaten Ponorogo mengatakan, acara ini bukan hanya sebagai ajang halal bihalal, tetapi juga sebagai momen penting dalam reformasi kepengurusan MGMP Tata Boga Reog City Kabupaten Ponorogo periode 2023-2026.
 
"Kegiatan ini ajang silaturrahmi dan koordinasi bagi anggota dan pengurus MGMP Tata Boga Reog City juga wujud upaya kami dalam meningkatkan kualitas anggota pengurus MGMP dalam bidang Tata Boga," Ungkapnya

"Disaat kegiatan halal bihalal ini MGMP Tata Boga Reog City Kabupaten Ponorogo juga mengadakan reformasi kepengurusan 2023-2026, setelah melalui proses pemilihan yang ketat, akhirnya terpilihlah Vika Shelayanti dari SMK Negeri 1 Sawoo terpilih sebagai ketua, Manis Ratna Maya dari SMK Negeri 1 Sawoo sebagai sekretaris, dan Dewi Wulansari S dari SMK Negeri 1 Badegan sebagai bendahara,". Terangnya

"Untuk memperkuat koordinasi dan pengembangan organisasi, dalam membantu pengurus inti juga sudah terbentuk beberapa seksie yakni sie Perencanaan Nurhayati dari SMK Negeri 1 Badegan, Sie Pengembangan organisasi, sarana dan prasarana Rahadita Kurnia Sari dari SMK Negeri 2 Ponorogo, serta Sie Humas Dwi Nur Cahyani dari SMK Negeri 1 Slahung,". Jelasnya

"Reformasi kepengurusan MGMP Tata Boga Reog City Kabupaten Ponorogo periode 2023/2026 ini diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Tata Boga,". Tambahnya
 
Sementara itu, Manis Ratna Maya Ketua MGMP Tata Boga Reog City Kabupaten Ponorogo 2023-2026 mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan dan mohon dukungan dalam kesuksesan program.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan, berat bagi kami untuk menjalankan tugas ini, mohon doa dan dukungan, saling bekerjasama dengan baik dan saling mendukung baik dari pengurus maupun anggota demi mencapai tujuan yang kita harapkan bersama yakni membawa MGMP Tata Boga Reog City yang lebih baik,". Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url