Ramadan, Siswa SMK Mutu Go Bagi Takjil | lintas86.com

Ramadan, Siswa SMK Mutu Go Bagi Takjil

Siswa SMK Muhammadiyah Satu Ponorogo Bagi Takjil

lintas86.com, Ponorogo - Dalam rangka berbagi kebahagiaan dibulan Ramadan Siswa SMK Muhammadiyah Satu Ponorogo dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis di Jalan Niken Gandini Ponorogo. Jum’at, (14/04/2023)

Handoko Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Muhammadiyah 1 Ponorogo mengatakan,  acara ini spontan dilaksanakan oleh siswa SMK Muhammadiyah Ponorogo.

"Pagi harinya, IPM mengumpulkan dana dari para guru dan siswa. Alhamdulillah, dengan dukungan semua pihak, terwujudlah 250 bingkisan takjil yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang yang melintas di depan sekolah,". Ungkapnya

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang sedang berpuasa dalam memenuhi kebutuhan takjil mereka saat berbuka puasa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial dan kebersamaan antara para pelajar dan masyarakat,". Jelasnya

Handoko berharap agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pelajar di Ponorogo untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama pada bulan suci Ramadan ini.

"Dengan adanya kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan oleh IPM SMK Muhammadiyah Satu Ponorogo, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan mempererat tali silaturahmi antara pelajar dan masyarakat,". Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url