Ramadan, Siswa SMKN 2 Ponorogo Bagi Takjil dan Santuni Fakir Miskin | lintas86.com

Ramadan, Siswa SMKN 2 Ponorogo Bagi Takjil dan Santuni Fakir Miskin


lintas86.com, Ponorogo - Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H./2023 M. Siswa SMKN 2 Ponorogo dari Palang Merah Remaja (PMR) kerjasama dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah) OSIS melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berbagi takjil dan memberikan santuan untuk fakir miskin. Rabu, (05/04/2023)

Maya Setiyani guru sekaligus pembina PMR SMKN 2 Ponorogo mengatakan, kegiatan melibatkan 25 personil dari PMR dan OSIS,. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan terhadap sesama dalam menyambut bulan suci ramadhan, serta untuk meningkatkan rasa solidaritas pada Siswa SMKN 2 Ponorogo terutama PMR dan OSIS.

"Untuk pembagian takjil ada 125 paket dengan sasaran ukang becak, tukang parkir dan orang-orang yang membutuhkan lainnya., sedangkan 42 paket sembako untuk fakir miskin yang berada di  beberapa daerah seperti, Kecamatan Pulung, Jenangan, Balong, Siman, dan dilingkungan SMKN 2 Ponorogo,". Ungkapnya

"Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya,". Jelasnya

"Selain Bagi Takjil dan sembako siswa SMKN 2 Ponorogo juga laksanakan tadarus Al-Qu'an". Tambahnya

"Terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk Ikatan Pelajar Amal Ponorogo yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama anggota PMR dan OSIS SMKN 2 Ponorogo sehingga bisa membentuk karakter menjadi pribadi yang baik dan solid dan semoga di bulan suci yang penuh berkah ini, dapat senantiasa memaksimalkan ibadah puasa dan melaksanakan ibadah lainnya untuk meraih rahmat Allah SWT,". Pungkasnya (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url