Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Relawan PMI Cilegon Bagi Takjil | lintas86.com

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Relawan PMI Cilegon Bagi Takjil


lintas86.com, Cilegon - Berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan, relawan PMI Kota Cilegon dari anggota Korps Sukarela (KSR) lakukan kegiatan berbagi takjil gratis di sekitaran Jalan Perumnas Cibeber hingga Pondok Cilegon Indah. Minggu, (02/04/2023).

Aldi Teguh Saputra Wakil Komandan KSR PMI Kota Cilegon mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama.

"Kegiatan berbagi takjil ini sebagai rasa syukur kami, berbagi dibulan ramadhan ini tujuannya untuk semakin menumbukan kepedulian untuk dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan, untuk sasaran kegiatan berbagi takjil sendiri, lebih kepada seperti pedagang kaki lima, tukang parkir hingga pemulung." Ungkapnya

Aldi berharap dengan adanya pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima untuk berbuka puasa

"Kami berharap, takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk saudara kita yang menerima untuk berbuka puasa." Jelasnya

"Kegiatan berbagi takjil ini dirangkai dengan rapat bulanan KSR Markas PMI Kota Cilegon membahas persiapan pelayanan pertolongan pertama dan ambulan siaga pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023. pungkasnya.(min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url