Motor Tabrak Truk Parkir di Ponorogo, Seorang Meninggal | lintas86.com

Motor Tabrak Truk Parkir di Ponorogo, Seorang Meninggal


lintas86.com, Ponorogo – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan raya Madiun-Ponorogo, masuk Desa Cekok Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo. Laka lantas itu melibatkan kendaraan truk bermuatan semen, dengan sepeda motor. Akibat kejadian laka lantas itu, pengendara sepeda motor itu meninggal seketika di lokasi kejadian.

Menurut informasi dilapangan kecelakaan itu berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi AE 2649 GP melaju dari arah Madiun ke Ponorogo. Nah, saat di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh Yasir, warga Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun itu tiba-tiba menabrak truk yang sedang terparkir.

Kerasnya tabrakan itu, membuat sepeda motor itu terjepit bodi belakang truk yang bermuatan semen itu. Sementara korban Yasir, terpental ke belakang dan meninggal seketika.

“Korban itu tiba-tiba langsung menabrak bagian belakang truk,” kata Giman, salah satu saksi yang merupakan warga sekitar, Rabu (03/05/2023).

Menurut Giman, suara tubrukan dengan truk yang terparkir itu cukup keras. Hingga membuat warga sekitar kaget dan keluar rumah. Korban pengemudi sepeda motor itu pun langsung terkapar di belakang truk. Korban mengalami luka di bagian dahi.

“Suara tubrukan itu cukup keras, beberapa warga kaget dan keluar rumah,” katanya.

Sementara itu Waluyo, sopir truk mengaku truknya sedang berhenti di pinggir jalan untuk mengecek muatannya. Warga Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun sesaat setelah berhenti, dirinya melihat ada sepeda motor yang melaju kencang ke arah truk.

Waluyo mengaku sudah memberi aba-aba agar korban memperlambat laju atau menghindar bahwa ada truk di depannya. Namun, naas sepeda motor keburu menabrak bagian belakang bodi truk.

“Saya sempat teriaki korban, tetapi keburu sepeda motor itu menabrak bodi belakang truk,” pungkas Waluyo.

Oleh polisi korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk disemayamkan di ruang jenazah. 

Sementara sepeda motor korban diamankan ke unit laka Satlantas Polres Ponorogo. 

Hal itu dilakukan untuk kepentingan penyelidikan, guna mengetahui penyebab dari kecelakaan itu. (min).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url