Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT IAD, Kejari Ponorogo Gelar Donor Darah | lintas86.com

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT IAD, Kejari Ponorogo Gelar Donor Darah

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT IAD, Kejari Ponorogo Gelar Donor Darah

lintas86.com, Ponorogo - Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo Kejari Ponorogo mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah di aula Kejari Ponorogo. Selasa, (11/07/2023)

Donor Darah ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Ponorogo dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Selain itu juga untuk membantu sesama yang membutuhkan darah serta untuk membantu memenuhi kebutuhan persediaan darah di PMI Kabupaten ponorogo.

Suwadah Staf P2D2S (Pencari Pelestari Donor Darah Sukarela)  PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, semua peserta donor darah wajib tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan darah untuk mengatahui kelayakan seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak. 

“Kami sangat mengapresiasi atas dukungan Kejari Ponorogo yang telah bekerjasama dengan PMI kabupaten Ponorogo menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD),". Ungkapnya

"PMI harus selalu menjaga ketersediaan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Ponorogo,"Jelasnya

"Mewakili PMI saya mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), semoga bisa mewujudkan tema tahun ini yakni "Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional", tak lupa kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI sebagai mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan". Pungkasnya (min).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url