PMI Lumajang Salurkan Hygiene Kit Untuk Korban Banjir Lahar Semeru | lintas86.com

PMI Lumajang Salurkan Hygiene Kit Untuk Korban Banjir Lahar Semeru

Nur Hadi saat serahkan hygiene kit untuk pengungsi di Desa Nguter 

lintas86.com, Lumajang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lumajang terus bergerak membantu korban lahar dingin semeru salah satunya menyalurkan hyegiene kit. Senin, (10/07/2023)


Wakil Sekretaris PMI Lumjanag Nur Hadi mengatakan, bantuan yang kami serahkan merupakan bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur kepada Pengungsi bencana Banjir dan Tanah Longsor yang berada di Balai Desa Nguter, Kecamatan Pasirian. 


"Penyaluran ini merupakan komitmen dan upaya bersama untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak lahar dingin di daerah tersebut,". Ungkapnya


"Bantuan yang diberikan oleh PMI Kabupaten Lumajang yang berkerja sama dengan PMI Provinsi Jawa Timur berupa paket alat dan bahan untuk menunjang kebersihan keluarga (Hygine Kit) dan alat dan bahan untuk ibu yang memiliki Bayi maupun Balita (Baby Kit),". Jelasnya


"Bantuan ini diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan dalam situasi yang dihadapi oleh pengungsi, juga dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi keluarga maupun ibu yang memiliki bayi maupun balita,". Tambahnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url