Ananda Revindra Pimpin FORPIS Nganjuk | lintas86.com

Ananda Revindra Pimpin FORPIS Nganjuk


lintas86.com, Nganjuk - Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) PMI Kabupaten Nganjuk menggelar musyawarah tahunan pada tanggal 28-29 Oktober 2023 di Monumen dr. Sutomo Ngepeh, Loceret, Nganjuk. 

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ketua PMI Kabupaten Nganjuk, Drs. Lieshandoyo, M. Si. dan ditutup oleh Sekretaris PMI, Drs. Hari Supriyadi, MM.

Dalam musyawarah ini, para peserta dari Forpis mendapatkan materi tentang manajemen PMR dan penerapan identitas PMI serta SIAMO. 

Selain itu, juga dilakukan diskusi kelompok untuk mencari solusi terkait permasalahan yang terjadi di PMR. Salah satu agenda penting adalah pemilihan Koordinator FORPIS.

Setelah melalui serangkaian proses pemilihan, diputuskan bahwa Ananda Revindra dari PMR Unit SMK Negeri 1 Kertosono terpilih sebagai Koordinator FORPIS PMI Kabupaten Nganjuk untuk masa bhakti tahun 2023-2024. 

Keputusan ini diambil berdasarkan hasil musyawarah yang mempertimbangkan kualitas dan komitmen yang dimiliki oleh Ananda Revindra.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyusunan program kerja FORPIS untuk tahun 2023-2024. Program kerja ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran FORPIS dalam memberikan kontribusi positif dalam kegiatan PMI di Kabupaten Nganjuk. 

Selain itu, rencananya akan diadakan kegiatan outbound sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan keterlibatan anggota FORPIS PMI Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan musyawarah FORPIS PMI Kabupaten Nganjuk tahun 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kualitas anggota PMR serta memperkuat peran FORPIS sebagai wadah pengembangan remaja yang peduli dan aktif dalam aksi kemanusiaan. 

Ketua PMI Kabupaten Nganjuk, Drs. Lieshandoyo, M. Si menyampaikan Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara ini berjalan dengan lancar. 

"Saya, selaku Ketua PMI Kabupaten Nganjuk, 
mengucapkan kasih kepada semua yang sudah aktif berpartisipasi dalam musyawarah ini. Kehadiran dan kontribusi semuanya sangat berarti untuk kemajuan PMI Kabupaten Nganjuk,". Ungkapnya

"Saya mengucapkan selamat kepada Ananda Revindra dari PMR Unit SMK Negeri 1 Kertosono yang terpilih sebagai Koordinator FORPIS PMI Kabupaten Nganjuk untuk masa bhakti 2023-2024. Semoga Ananda dapat melaksanakan tugas ini dengan baik dan mampu membawa FORPIS ke arah yang lebih baik di masa mendatang,". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url