Webinar Series "Count Down To Mukernas" | lintas86.com

Webinar Series "Count Down To Mukernas"


lintas86.com, Jakarta - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Palang Merah Indonesia (PMI) untuk tahun 2024 akan diselenggarakan pada bulan Desember 2023. Mempercepat pelaksanaan Mukernas kali ini adalah selain menghormati penyelenggaraan pesta demokrasi tahun 2024, juga mengembalikan siklus waktu pelaksanaan Mukernas yang terkendala saat terjadi pandemi Covid-19 yang lalu.

Menuju ke perhelatan musyawarah yang akan dihadiri PMI Provinisi seluruh Indonesia ini, tentu perlu digaungkan apa saja topik-topik strategis yang akan dibahas. Ide, gagasan, strategi dan argumen yang baik harus diwadahi agar dinamika Mukernas menjadi lebih cerdas dan bernas sehingga hasilnya mampu mendorong organisasi PMI lebih berkembang dan mampu bertranformasi menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Untuk itu, menjelang Mukernas PMI 2023 itu dilaksanakan, Pengurus Pusat PMI mengadakan kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan komponen PMI, yaitu “Serial Webinar Diskursus Program-Program PMI Tahun 2024”. Diselenggarakan satu kali setiap dua minggu, mulai minggu ketiga bulan Oktober sampai dengan minggu pertama bulan Desember 2023.

Webinar sesi pertama akan menghadirkan beberapa narasumber dari Pengurus Pusat serta dari Pengurus di tingkat provinsi dengan tema besar “Merespons Krisis Kemanusiaan dengan Diplomasi Kemanusiaan”.

Ayo kita hadir pada webinar perdana ini pada:

Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB

Narasumber:

Prof. Dr. dr. Fachmi Idris, M.Kes.
Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat PMI

CSP. Wekadigunawan
Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial Pengurus Pusat PMI
Topik: Peta Jalan Layanan Kesehatan dan Sosial PMI

Niniek Kun Naryatie
Ketua Bidang Kerja sama Internasional
Topik: Diplomasi Kemanusiaan

Nur Amrin, S.Pd
Ketua Bidang Organisasi dan Infokom PMI Provinsi Banten
Topik: Personal Branding
Kepalangmerahan

Moderator
Tri Priyanto
Kasubdiv. Kepatuhan Hukum Markas Pusat PMI

Seluruh komponen PMI, terutama Pengurus diharapkan bisa mengikuti kegiatan webinar ini sebagai dukungan untuk secara bersama membangun organisasi yang lebih baik.

Pendaftaran peserta melalui tautan:

https://enketo.pmi.or.id/x/#p74NJl0q

Salam kemanusiaan!

#countdowntomukernas #pmiselalubantu buatkan naskah berita bahasa indonesia
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url