Harlah Muslimat NU Ke-78, Polda Metro Jaya Kerahkan 1.878 Personel Gabungan | lintas86.com

Harlah Muslimat NU Ke-78, Polda Metro Jaya Kerahkan 1.878 Personel Gabungan


lintas86.com, Jakarta - Polda Metro Jaya telah mengerahkan sebanyak 1.878 personel gabungan untuk melakukan pengamanan dalam acara peringatan Harlah ke-78 yang di gelar oleh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sabtu, (20/01/2024)

Personel tersebut terdiri dari anggota Polda, Polres, Damkar, Dishub, Dinkes, dan Satpol PP Pemprov DKI.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam acara tersebut. 

Surat pemberitahuan menyebutkan bahwa Harlah Muslimat NU dihadiri oleh sekitar 150 ribu orang, sehingga kepolisian telah bersiap untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Ade Ary menekankan bahwa pintu masuk melalui area GBK akan difokuskan pada pintu 5 dan pintu 7. Dia juga mengimbau kepada massa yang akan hadir untuk saling menjaga ketertiban. 

Polda Metro Jaya akan mengedepankan kegiatan preemtif atau penangkalan dalam rangka menjaga ketertiban acara dan juga memastikan lingkungan sekitar GBK tetap dapat digunakan oleh masyarakat.

Dengan adanya penjagaan yang ketat dan upaya preemtif yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diharapkan acara peringatan Harlah ke-78 Muslimat NU di GBK berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Sumber Polda Metro Jaya).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url