Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli Meninggal Dunia | lintas86.com

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli Meninggal Dunia


lintas86.com, Jakarta - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, meninggal dunia pada usia 69 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kabar meninggalnya Rizal diungkapkan oleh stafnya, Tri Wibowo Santoso.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," ujar Tri Wibowo Santoso.

Rizal Ramli dilahirkan di Padang, Sumatera Barat pada 10 Desember 1954. Ia dikenal sebagai seorang mantan aktivis mahasiswa yang juga seorang pakar ekonomi. Rizal juga memiliki pengalaman dalam bidang eksekutif.

Pada periode 2000-2001, Rizal pernah menjabat sebagai Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog). Di tahun yang sama, ia juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri.

Pada era pemerintahan Presiden Jokowi, Rizal dipercaya menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Indonesia dari tahun 2015 hingga 2016. (CNNIndonesia/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url