Peduli Palestina, Kemenag Cilegon Salurkan Bantuan Melalui PMI | lintas86.com

Peduli Palestina, Kemenag Cilegon Salurkan Bantuan Melalui PMI


lintas86.com, Cilegon - Sebagai bagian kepedulian terhadap kejadian kemanusiaan yang terjadi di Palestina, Kementrian Agama (Kemenag) Kota Cilegon dengan menggalang donasi dari Guru dan Pelajar salurkan bantuan sebesar 10 (sepuluh) Juta Rupiah melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon.

"Pertama kami ucapkan turut berduka atas kejadian kemanusiaan yang terjadi di palestina, bagi saudara kita yang menjadi korban konflik bersenjata,". Terangnya
 
"Alhamdulillah, hari ini kami dapat menyalurkan bantuan yang kedua untuk saudara kita dipalestina melalui PMI Kota Cilegon, sebelumnya kami juga telah menyalurkan bantuan sebesar 140 juta melalui Pemerintah Kota Cilegon. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan saudara kita yang berada di Palestina." Ujar Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Cilegon, Lukmanul Hakim hari Selasa (2/1/2024).

Lebih lanjut, Lukman mengatakan donasi yang diberikan tersebut berasal dari sumbangan Pegawai Kemenag Kota Cilegon baik PNS maupun Non PNS dan juga para Siswa di Kota Cilegon.

"Untuk donasi yang disalurkan oleh Kemenag Cilegon sendiri bersumber dari Sumbangan para Pegawai di Lingkungan Kemenag Cilegon baik PNS maupun Non PNS dan juga dari para Siswa Madrasah yang berada dibawah binaan Kemenag Kota Cilegon,". Jelasnya
 
Terimakasih atas kerjasama dan sinergi dengan berbagai pihak yang ada dan peduli terhadap Palestina." tambahnya

Sementara itu, Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis mengapresiasi Kemenag Cilegon atas kepeduliannya dan menyalurkan bantuan melalui PMI Kota Cilegon.

"Kami sampaikan terimakasih kepada Seluruh Pegawai Kemenag Cilegon serta para Siswa atas bantuan dan kepercayaanya, menyalurkan bantuan peduli palestina melalui PMI Kota Cilegon,". Ungkapnya
 
"Semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua. Untuk bantuan ini akan kami teruskan kepada PMI Pusat, yang saat ini sedang melakukan penyaluran bantuan untuk saudara kita dipalestina, bantuan tersebut akan diperuntukan sesuai dengan kebutuhan masyarakat disana." Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url