PMI Ponorogo Bantu Keluarga Poniran | lintas86.com

PMI Ponorogo Bantu Keluarga Poniran

lintas86.com, Ponorogo - Untuk membantu meringankan beban keluarga, PMI Kabupaten Ponorogo memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga Poniran, seorang tukang becak berusia 65 tahun, ditemukan meninggal dunia di atas becaknya di depan Puskesmas Bonrojo, Jalan Pahlawan, pada Selasa (2/1) sekitar jam 10.00.

Bantuan sembako yang diserahkan oleh Timbul Pranowo, Pengurus PMI Kabupaten Ponorogo diterima oleh keluarga Poiniran.

Poniran menghembuskan nafas terakhir setelah beristirahat karena kelelahan mengantarkan pasien ke puskesmas tersebut. Saat mengayuh becak dengan dua penumpang, Poniran terlihat tersengal-sengal dan berkeringat meskipun kedua ban depan becak kempes.

Saat kejadian keluarga Poniran segera menuju ke lokasi dan membawa jenazah pulang ke rumah. Anak korban mengungkapkan bahwa ayahnya sering mengalami sakit-sakitan.

Menurut Kepala Kelurahan Bangunsari, Andre Perdana, mengungkapkan bahwa pihaknya menerima telepon dari seorang dokter yang memberitahu bahwa seorang abang becak yang mangkal di depan puskesmas telah meninggal dunia. Poniran baru saja mengantarkan dua orang ke Puskesmas Ponorogo Utara dari Jalan Bliton Taman Arum.

Keluarga Poniran sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh PMI Kabupaten Ponorogo.

“Kami mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan tang diberikan PMI Kabupaten Ponorogo, semoga bermanfaat dan berkah untuk semuanya,”. Ungkapny. (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url