MGMP PAI SMP Kota Magelang Gelar Studi Tiru di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta | lintas86.com

MGMP PAI SMP Kota Magelang Gelar Studi Tiru di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta



lintas86.com, Magelang - Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP Kota Magelang menggelar kegiatan studi tiru di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada hari Senin, 20 Mei 2024. 

Kegiatan swadaya tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengembangan pengelolaan perpustakaan, khususnya buku dan arsip keagamaan.

Selain sebagai upaya peningkatan kualitas pengelolaan perpustakaan, studi tiru ini juga menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi antara anggota MGMP PAI SMP Kota Magelang yang merupakan alumni dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

"Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota MGMP dalam pengelolaan buku dan arsip keagamaan. Melalui studi tiru ini, kami juga berharap bisa memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota MGMP PAI SMP yang ada di Kota Magelang," papar Prastio, S.Pd.I, M.Pd, Ketua MGMP PAI SMP Kota Magelang.

Setelah kunjungan, anggota MGMP juga melakukan kegiatan capacity building untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia. 

Hal ini mencakup peningkatan pengetahuan, keterampilan, sikap, dan perilaku anggota MGMP. 

Prastio berharap, dengan kegiatan ini, anggota MGMP dapat terus meningkatkan diri dan berkontribusi secara optimal dalam pengembangan pendidikan di Kota Magelang. (min)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonymous
    Anonymous 21/05/2024, 07:31

    Terima kasih supportnya

Add Comment
comment url