Milad Ke-4 RAPI Lokal Mlarak, Semakin Solid dan Seduluran Selawase | lintas86.com

Milad Ke-4 RAPI Lokal Mlarak, Semakin Solid dan Seduluran Selawase



lintas86.com, Ponorogo - Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 1321 Ponorogo Lokal Mlarak merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan penuh suka cita. 

Bertempat di Balaidesa Siwalan, acara tasyakuran dan halal bihalal digelar pada Minggu (12/05/2024).

Acara dihadiri oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Forkopimcam Mlarak, Pengurus RAPI Wilayah 1321 Ponorogo dan seluruh anggota RAPI Lokal Mlarak.

Suasana penuh keakraban dan persaudaraan terasa kental dalam perayaan ini. 

Samsul Huda JZ13XIR, Ketua RAPI Lokal Mlarak,  menyampaikan bahwa acara ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.
 
“Sesuai dengan motto RAPI, yaitu ‘Semakin Solid dan Paseduluran Selawase’, kami ingin terus memperkokoh rasa persaudaraan dan solidaritas di antara anggota,” ujar Samsul Huda.

Lebih lanjut, Samsul Huda menjelaskan bahwa RAPI Lokal Mlarak selama empat tahun  berkiprah telah memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. 
 
"Kami senantiasa siap siaga dalam membantu kelancaran komunikasi, khususnya dalam situasi darurat bencana dan kegiatan sosial kemasyarakatan," tegasnya.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi dan peran aktif RAPI Lokal Mlarak di tengah masyarakat. 

"RAPI merupakan mitra strategis pemerintah dalam membangun komunikasi yang efektif dan responsive," ungkap Sugiri.

Beliau juga menambahkan bahwa keberadaan RAPI sangat penting dalam mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Ponorogo. 

"Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi, RAPI dapat terus berkontribusi  membangun Ponorogo yang lebih maju dan sejahtera,"  pungkas Bupati Sugiri.

Sementara itu, Sunowo JZ13OQL Ketua RAPI Wilayah 21 Ponorogo, menambahkan, selamat atas terlaksananya acara tasyakuran dan halal bihalal RAPI Wilayah 1321 Ponorogo Lokal Mlarak ini dengan lancar, meriah, dan penuh makna. 

Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan selamat Milad ke-4 RAPI Wilayah 1321 Ponorogo, Lokal Mlarak. 

"Empat tahun perjalanan RAPI di wilayah ini telah menjadi tonggak sejarah yang berarti bagi kita semua. Selama empat tahun ini, semangat kebersamaan dan paseduluran kita terutama RAPI Lokal Mlarak telah terjaga dengan baik, dan hal ini menjadi kekuatan utama dalam menjalankan tugas pengabdian kita kepada masyarakat,". Ungkapnys

Saya berharap semangat kebersamaan dan paseduluran ini tetap terjaga dan terus berkembang. 

"Mari kita memperkuat solidaritas kita sebagai anggota RAPI untuk menjalankan tugas pengabdian kita dengan lebih baik lagi. Dalam mengemban tugas ini, kita harus senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat". Tambahnya


""Selamat Milad ke-4 Rapi Wilayah 1321 Ponorogo, Lokal Mlarak,  semoga semakin solid mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dan mewujudkan paseduluran selawase. Mari kita terus berinovasi, berkolaborasi, dan berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap langkah kita. Terima kasih kepada seluruh anggota RAPI Wilayah 1321 Ponorogo lokal mlarak atas dedikasi , pengorbanan, dan kerja keras yang telah diberikan kepaa RAPI selama ini. Semoga kita terus bersinergi dalam mencapai visi dan misi RAPI untuk kesejahteraan masyarakat,". Pungkasnya(min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url