Musholla Arroyan, Asa Warga untuk Generasi Berakhlak | lintas86.com

Musholla Arroyan, Asa Warga untuk Generasi Berakhlak



lintas86.comTangerang - Warga perumahan Taman Arroyan di Kampung Guha, Desa Lembang Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Arroyan pada Minggu (12/5/2024). 

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Yayasan Hilal Akhmar Indonesia, Yayasan Arroyan, pengurus RW dan RT, serta warga Taman Arroyan 1.

H. Salimun, perwakilan Yayasan Hilal Akhmar Indonesia, menyampaikan apresiasinya atas kekompakan dan kebersamaan warga dalam mewujudkan pembangunan musholla. 

Ia berharap proses pembangunan berjalan lancar dan musholla dapat segera dimanfaatkan untuk meningkatkan kegiatan keagamaan warga.

"Kita sama-sama berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.

Salimun juga menyampaikan rasa syukur atas bantuan para donatur yang memungkinkan pembangunan musholla.

 Ia mengajak warga untuk semakin kompak dan semangat dalam memanfaatkan musholla nantinya.

Ketua Yayasan Arroyan, Ustadz Tian Kamaludin, LC, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Hilal Akhmar Indonesia atas dukungan yang diberikan kepada warga Taman Arroyan.

Tian berharap pembangunan musholla berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya dalam membentuk generasi muda yang berakhlak mulia dan beriman kuat.

"Musholla ini nantinya tidak hanya sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai sarana pembinaan masyarakat dan anak-anak untuk menjadi generasi muda yang berakhlak dan beriman kuat, serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ungkapnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url