Pesawat Jatuh di BSD City Tangerang | lintas86.com

Pesawat Jatuh di BSD City Tangerang

Foto: Sebuah pesawat jatuh di Lapangan Sunburst, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024). (Dok. CNN Indonesia)

lintas86.com, Tangerang Selatan - Pesawat latih PK-IFP jatuh di Lapangan Sunburst, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (19/5/2024), menyebabkan tiga korban jiwa. Satu korban tergeletak di luar pesawat, sementara dua korban lainnya ditemukan di dalam pesawat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengonfirmasi bahwa ketiga korban tersebut telah meninggal dunia.

Kejadian ini dikonfirmasi oleh Basarnas DKI, yang langsung mengirim tim ke lokasi kejadian. Pesawat tersebut diketahui jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong setelah sempat hilang. Pada saat kejadian, kondisi pesawat dengan kode PK-IFP terlihat hancur patah terbelah dua.

Lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi dan tiga mobil ambulans berada di lokasi untuk evakuasi korban. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara juga telah menerima laporan terkait kejadian ini dan pesawat sedang dalam proses evakuasi.

Informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini akan disampaikan setelah berkoordinasi dengan Tim KNKT, Inspektor Penerbangan dari Ditjen Perhubungan Udara, dan Kepolisian setempat. Video terkait kejadian juga dapat disaksikan untuk informasi lebih lanjut. (CNN Indonesia/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url