PMI Kota Tarakan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Satu | lintas86.com

PMI Kota Tarakan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Satu



lintas86.comTarakan - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan menyalurkan bantuan kepada keluarga penyintas kebakaran di Jalan Gunung Slipi Gang Lumpuran RT 16 Kampung Satu Tarakan Tengah, Kota Tarakan, pada Kamis, (30/5/2024)

Bantuan berupa family kit dan hygiene kit diberikan langsung oleh Ketua PMI Kota Tarakan, Bapak H. A. Hamid Amren, SE., kepada lima kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran yang terjadi pada Selasa siang (21/05/2024).

Ketua PMI Kota Tarakan menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah kebakaran yang menimpa warga Kampung Satu.

"Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi dan berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga," ujar H. A. Hamid Amren, SE.

Bantuan ini dimaksudkan untuk membantu korban kebakaran dalam menghadapi situasi sulit pasca-kebakaran dan memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. 

Keluarga korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PMI Kota Tarakan.

PMI Kota Tarakan  berusaha untuk memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan kepada mereka yang terkena musibah seperti kebakaran. Harapannya, bantuan ini dapat meringankan beban yang mereka alami dalam memulihkan diri dan mengembalikan stabilitas dalam hidup mereka.  (Fur/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url