RAPI Ponorogo Turut Sukseskan Simaan Mantab dan Dzikrul Ghofilin | lintas86.com

RAPI Ponorogo Turut Sukseskan Simaan Mantab dan Dzikrul Ghofilin



lintas86.com, Ponorogo - Acara Simaan Mantab dan Dzikrul Ghofilin Rabu Pahing diselenggarakan di Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, pada Rabu (15/5/2024). 

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 21 Ponorogo turut berperan dalam keberhasilan acara yang berlangsung dari pukul 05.00 WIB hingga 21.00 WIB tersebut dengan memberikan bantuan dalam penyelenggaraan dan pengamanan komunikasi.

Ketua Rapi Wilayah 1321 Ponorogo Lokal I Kauman Bantarangin Suparman S. Sos ( JZ13XUO) menyampaikan, acara simaan mantab dan dzikrul ghofilin yang diadakan tiap rabu pahing ini mampu menarik partisipasi ratusan ribu jamaah dari seluruh Kabupaten Ponorogo dan sekitar.

"RAPI Wilayah 1321 Ponorogo terutama lokal 1 Kauman Bantarangin berperan penting dalam menyediakan anggota dan simpatisan untuk membantu panitia dalam komunikasi dengan menurunkan sekitar 200 orang anggota sekaligus simpatisan,". Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Rapi Wilayah 1321 Ponorogo, Sunowo (JZ13OQL), menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua anggota dan simpatisan RAPI Wilayah 1321 Ponorogo yang telah berpartisipasi. 

Sunowo menambahkan, setidaknya ada dua ratus anggota dan simpatisan RAPI yang membantu dalam penyelenggaraan acara dan memberikan dukungan komunikasi kepada panitia.

"Dukungan dan kerja sama semua pihak menjadi salah satu kunci sukses penyelenggaraan acara Simaan Mantab dan Dzikrul Ghofilin Rabu Pahing di Ponorogo ini. Atmosfer positif dan partisipasi yang tinggi menciptakan keberhasilan acara tersebut," ungkap Sunowo.

Acara ini menjadi bukti nyata dari pengabdian RAPI Wilayah 21 Ponorogo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Diharapkan dengan adanya partisipasi dan dukungan dari lembaga seperti RAPI, acara semacam Simaan Mantab dan Dzikrul Ghofilin Rabu Pahing dapat terus diadakan dan sukses dalam setiap penyelenggaraannya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url