Seorang Pria di Ponorogo Ditemukan Meninggal Didepan Toko | lintas86.com

Seorang Pria di Ponorogo Ditemukan Meninggal Didepan Toko



lintas86.com, Ponorogo - Ponorogo Seorang pria di Ponorogo ditemukan meninggal dunia di depan sebuah toko sepeda Pasar loak Jl.Pahlawan Kelurahan Bangunsari Kec/Kab. Ponorogo, Rabu (29/5/2024).

Adalah Supriyono (62) warga Karangan, Kecamatan Balong yang diduga meninggal setelah terkena serangan jantung mendadak.

Kejadian tersebut seketika membuat warga sekitar berkerumun setelah anak-anak yang ada disekitar lokasi berteriak-teriak setelah mengetahui ada yang mendadak jatuh tersungkur tidak sadarkan diri.


Hal ini dibenarkan Kapolsek Ponorogo Iptu Mustofa Sahid yang juga mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 14.15 WIB.

“Tadi kami dapat laporan sekitar jam 14.15 WIB dan langsung mendatangi lokasi bersama denga Kodim Ponorogo, PMI Kabupaten Ponorogo, Kelurahan Bangunsari, Dokter Puskesmas Ponorogo Unit Identifikasi Polres Ponorogo,”ucapnya.

Dia lalu menyebut Tim medis di lapangan langsung melakukan autopsi luar dan hasilnya tidak ditemukan unsur pidana.

“Mereka langsung melakukan identifikasi luar untuk memastikan penyebab kematian, hasilnya bisa dikonfirmasi bahwa beliau meninggal karena serangan jantung,”lanjutnya.

Hal itu diperkuat dengan temuan rekaman jantung korban pasca pemeriksaan tanggal 16 mei lalu.

“Dugaan menguat setelah ada saksi yang menunjukan hasil rekaman jantung korban yang dilakukan pada tanggal 16 Mei 2024 bahwa benar terdapat tanda penyumbatan pada jantung Korban, selain itu dia juga terkonfirmasi sedang menjalani rawat jalan,” Jelasnya

"Setelah proses identifikasi selesai, jenazah Supriyono kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo dengan menggunakan ambulans PMI Kabupaten Ponorogo bersama Polsek Ponorogo,". Pungkasnya (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url