Yatim Mandiri Bandung dan Relawan Kemandirian Sukses Gelar Tarhib Qurban dan Semangat Pagi ke 4 | lintas86.com

Yatim Mandiri Bandung dan Relawan Kemandirian Sukses Gelar Tarhib Qurban dan Semangat Pagi ke 4



lintas86.com, Bandung - Yatim Mandiri Bandung bersama Relawan Kemandirian telah sukses melaksanakan Program Tarhib Qurban dan Semangat Pagi ke 4 di Sanggar Sukamenak, Margahayu, Kabupaten Bandung. Rabu, 29 Mei 2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menyambut Hari Raya Idul Adha dan membersihkan harta bagi berkah di dunia dan akhirat. Selain itu, program ini juga bertujuan memberikan motivasi dan paket gizi kepada anak-anak yatim dan Dhuafa.

"Paket Super Gizi Qurban dan Semangat Pagi ini merupakan bentuk perhatian kita untuk memberikan kehidupan yang lebih sehat bagi anak-anak yatim dan Dhuafa," ucap Supriyatno, Kepala Cabang Yatim Mandiri Bandung.

Kegiatan Tarhib Qurban dan Semangat Pagi ke 4 meliputi berbagai rangkaian acara seperti Safari Kisah Tauladan dan pemberian motivasi oleh Kak Schon, Fun Game/Ice Breaking, Penyaluran Paket Gizi, Penyaluran Super Gizi Qurban, dan Makan Bersama.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar. Antusiasme anak-anak sangat tinggi dan mereka tampak sangat senang mengikuti rangkaian kegiatan ini," tambahnya

Yatim Mandiri Bandung dan Relawan Kemandirian terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi dalam memberikan harapan kepada adik-adik yatim, dhuafa, dan mereka yang membutuhkan. Mereka berharap program-program ini dapat terus tumbuh dan mendapatkan dukungan dari lebih banyak pihak. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url