Yatim Mandiri Jombang Gelar Layanan Sehat di SDN Madiopuro | lintas86.com

Yatim Mandiri Jombang Gelar Layanan Sehat di SDN Madiopuro



lintas86.comJombang - Laznas Yatim Mandiri Jombang kembali menyebarkan manfaat melalui kegiatan Layanan Sehat Mandiri yang dilaksanakan di SDN Madiopuro kecamatan Sumobito Jombang pada Kamis, 16 Mei 2024. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan manfaat kesehatan kepada adik-adik Yatim dan Dhuafa, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan dengan mitra sekolah, termasuk SDN Madiopuro Sumobito Jombang.

Dalam kegiatan Layanan Sehat Mandiri tersebut, Laznas Yatim Mandiri Jombang menyediakan layanan cek kesehatan gratis, pemberian pengobatan gratis, dan pemberian paket gizi kepada peserta. Total keseluruhan peserta yang mendapatkan manfaat dari kegiatan ini adalah sebanyak 51 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Rumah Sehat Mandiri.

David, staf program Yatim Mandiri Jombang, menyatakan bahwa Program Layanan Sehat Mandiri merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap bulan dengan mencari sekolah-sekolah atau mitra sekolah yang bekerja sama dengan Laznas Yatim Mandiri Jombang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala SDN Madiopuro Sumobito Jombang yang telah memberikan izin untuk melaksanakan kegiatan di sekolah tersebut.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kebaikan semua pihak yang terlibat. Laznas Yatim Mandiri Jombang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, media partner, guru pejuang Yatim dan Dhuafa, serta relawan kemandirian yang telah berkontribusi dalam acara ini. Semoga segala bantuan yang diberikan dapat menjadi amal kebaikan dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url