PMI Lumajang Siap Bantu Kejurkab FPTI KONI, Kawal Keamanan dan Kesehatan Peserta | lintas86.com

PMI Lumajang Siap Bantu Kejurkab FPTI KONI, Kawal Keamanan dan Kesehatan Peserta




lintas86.com, Lumajang - Palang Merah Indonesia (PMI) Lumajang menunjukkan kesiapannya untuk mendukung event Kejuaraan Kabupaten Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) yang digelar oleh KONI Lumajang pada Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Juni 2024. PMI memastikan dukungan dalam bidang pertolongan pertama dan menyiapkan petugas serta ambulance.

"Kami siap membantu, dalam kejurkab FPTI selama dua hari ini," ujar Yun Kendro, Kepala Markas PMI Lumajang, yang hadir saat pembukaan pertandingan.

Sementara itu, Ketua KONI Lumajang, Budi Satria Andika, dalam sambutannya mengatakan bahwa kejuaraan ini sekaligus berfungsi sebagai seleksi para atlet panjat tebing untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Budi berharap agar atlet panjat tebing asal Lumajang mampu meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-9 di Malang pada tahun 2025.

"Kejurkab ini, sekaligus seleksi atlit panjat tebing, untuk kejurprov dalam waktu dekat ini. Kami berharap, atlet panjat tebing dari Lumajang, bisa berjaya pada Porprov Ke-9 di Malang tahun 2025," papar Budi Satria Andika, Ketua KONI Lumajang.

Menurut Budi, kejuaraan ini diikuti oleh 66 peserta dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP, hingga SMA. PMI Lumajang berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu setiap kegiatan yang melibatkan massa, termasuk dalam event olahraga seperti ini. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url