PMI Ponorogo Siaga pada Senam Sehat HUT Koperasi ke 77 | lintas86.com

PMI Ponorogo Siaga pada Senam Sehat HUT Koperasi ke 77


lintas86.com, Ponorogo - PMI Kabupaten Ponorogo siagakan tim Pertolongan Pertama (PP) dan Pelayanan Ambulans dalam mendukung acara Senam Sehat Hari Koperasi yang ke-77 Kabupaten Ponorogo. 

Acara ini berlangsung pada hari Minggu, 30 Juni 2024, dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai, di Eks. Pasar Lanang Kabupaten Ponorogo.

Acara senam sehat tersebut dibuka oleh Kang Bupati Sugiri Sancoko diiikuti oleh kelompok koperasi se Kabupaten Ponorogo atau sekitar 400 orang peserta turut memeriahkan peringatan Hari Koperasi ke-77 di Kabupaten Ponorogo. 

"Mari bersama rayakan ulang tahun koperasi ke 77 ini dengan senam sehat bersama, selamat ulang tahun koperasi ke 77,". Ungkap Kang Bupati Sugiri Sancoko saat sambutan.

Zaky Humaidi mewakili Ketua PMI Kabupaten Ponorogo, mengatakan, tim PP dan Pelayanan Ambulans dari PMI siaga selama kegiatan berlangsung

"Alhamdulillah tidak ada peserta yang mengalami memiliki masalah kesehatan selama acara berlangsung. Segala sesuatunya berjalan lancar dan sukses,". Ungkapnya

"PMI Kabupaten Ponorogo selalu siap sedia dalam memberikan pertolongan dan pelayanan kesehatan dalam berbagai kegiatan masyarakat demi keselamatan dan kesejahteraan bersama. Semoga kehadiran PMI memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo,". Tambahnya. (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url