Puluhan Advokat Deklarasi Dukung Sugiri Sancoko Lanjut 2 Periode | lintas86.com

Puluhan Advokat Deklarasi Dukung Sugiri Sancoko Lanjut 2 Periode



lintas86.com, Ponorogo - Puluhan advokat dari berbagai organisasi profesi di Kabupaten Ponorogo resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Sugiri Sancoko agar melanjutkan kepemimpinannya selama dua periode. 

Deklarasi yang digelar oleh tim advokasi Ponorogo Hebat (APH) ini berlangsung di rumah makan Wong Sawah di Mlarak, Ponorogo, pada Minggu, 23 Juni 2024.

M. Hasyim, S.H., Koordinator Tim APH Kabupaten Ponorogo, menjelaskan bahwa tim advokasi Ponorogo Hebat siap mengawal dan melakukan counter attack jika terjadi pelanggaran kampanye selama pilkada Ponorogo 2024. 

"Ada 21 advokat dari berbagai organisasi profesi yang tergabung dalam tim APH mendukung Sugiri Sancoko melanjutkan kepemimpinannya di periode berikutnya," ujar M. Hasyim.

Tim APH nantinya akan bertugas mengawal dan membela kepentingan Sugiri Sancoko jika terjadi pelanggaran atau masalah hukum dalam kampanye pilkada Ponorogo 2024. 

"Kita akan membela dan counter attack jika terjadi pelanggaran hukum dalam kampanye. Tentunya sesuai ketentuan hukum yang berlaku," jelasnya.

"Deklarasi ini menunjukkan keseriusan para advokat dalam mendukung Sugiri Sancoko dan Bunda Lisdyarita untuk memimpin kembali Kabupaten Ponorogo di periode berikutnya. Dukungan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Ponorogo,". Tambahnya

Deklarasi dukungan ini juga dihadiri oleh Bunda Lisdyarita beserta tim pendukungnya. 

Sugiri Sancoko mengucapkan terima kasih atas dukungan dari tim advokasi Ponorogo Hebat. 

"Terima kasih atas dukungan tim advokasi Ponorogo Hebat. Kita tidak sedang bertarung atau rebutan tapi berlomba-lomba dalam kebaikan," ungkap Kang Giri.

Sugiri Sancoko berharap tim advokat Ponorogo Hebat nantinya dapat mendampinginya dalam kontestasi pilkada, mengingat banyak hal yang mungkin terjadi selama periode kampanye, termasuk mengurus fitnah-fitnah yang tidak jelas. 

Sugiri Sancoko meminta maaf kepada warga masyarakat Ponorogo karena belum bisa memuaskan semua pihak, mengingat waktu kepemimpinannya yang hanya 3,5 tahun dan banyak anggaran yang terpangkas akibat pandemi COVID-19. 

"Saya berjanji untuk melakukan lebih baik lagi di periode berikutnya,". Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url