UDD PMI Cilegon Siap Akreditasi | lintas86.com

UDD PMI Cilegon Siap Akreditasi



lintas86.com, Cilegon - PMI Kota Cilegon menerima kunjungan monitoring dari PMI Provinsi Banten sebagai bagian dari persiapan untuk melakukan akreditasi Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Cilegon. Rabu, (05/06/2024)

Tim monitoring yang dipimpin oleh Wakil Ketua PMI Provinsi Banten, Jaenudin, disambut oleh Ketua Bidang UDD PMI Kota Cilegon, dr. Sri Rustianti, didampingi oleh Bendahara, Muhammad Yunus, dan Penanggungjawab Layanan & Mutu UDD, dr. Tety Yuliani di UDD PMI Kota Cilegon.

Kegiatan monitoring ini merupakan pelaksanaan dari Program Kerja PMI Provinsi Banten tahun 2024 dalam bidang Pelayanan Kesehatan Sosial dan UDD. 

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat silaturahmi serta sebagai bagian pembinaan dari PMI Provinsi Banten kepada Unit Donor Darah PMI se Provinsi Banten.

Jaenudin menjelaskan bahwa monitoring tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan akreditasi UDD PMI Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten. 

Hal ini bertujuan untuk memantau langsung perkembangan peningkatan layanan darah, memantau proses CPOB, dan juga persiapan akreditasi UDD PMI Kabupaten/Kota se-Banten.

Ketua Bidang UDD PMI Kota Cilegon, dr. Sri Rustianti, menyambut baik kehadiran tim monitoring dari PMI Provinsi Banten. 

Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut dan komitmen dari pengurus PMI Kota Cilegon untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan mutu yang ada di UDD sesuai dengan Rencana Program Pokok PMI Kota Cilegon 2022-2026.

Dalam kunjungan monitoring tersebut, UDD PMI Kota Cilegon dijadwalkan akan melaksanakan akreditasi pada bulan November 2024. 

Hal ini menunjukkan komitmen dari PMI Kota Cilegon untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan mutu UDD demi kebaikan masyarakat. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url