Yatim Mandiri Jombang Sukses Menggelar Genius Camp | lintas86.com

Yatim Mandiri Jombang Sukses Menggelar Genius Camp


lintas86.com, Jombang - Kebaikan merupakan nilai yang harus kita jaga dan lestarikan dalam setiap tindakan. Hal ini juga menjadi landasan bagi Yatim Mandiri di Kabupaten Jombang dalam misi mereka untuk terus berbagi kebaikan kepada sesama. 

Salah satu wujud nyata dari komitmen ini adalah terselenggaranya acara Genius Camp yang menghadirkan serangkaian kegiatan bermanfaat di Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Acara ini berlangsung selama 2 hari 1 malam, tepatnya pada Sabtu-Minggu, 29-30 Juni 2024, di genius camp tersebut.

Muchammad Zuhri, Pimpinan Cabang Yatim Mandiri Jombang, menyatakan bahwa acara Genius Camp menjadi inisiatif teman-teman genius dalam mengisi liburan adik-adik binaan saat menjelang liburan sekolah. 

"Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Jombang bersama teman-teman genius antara lain meliputi Fun Math, Berenang, Cerdas Cermat, Api unggun, Jalan sehat & Senam, Qiyamul lail, Kajian Alquran, Training dan Motivasi, Penyaringan Santri baru untuk tahun 2025/2026,". Ungkap Muchammad Zuhri, Pimpinan Cabang Yatim Mandiri Jombang, kepada lintas86.com. Sabtu, (29/06/2024)

"Setelah selesainya rangkaian acara, Yatim Mandiri Jombang dan seluruh para Guru serta adik-adik binaan menyelenggarakan doa bersama sebagai ungkapan syukur dan harapan keberkahan dari keseluruhan kegiatan yang telah dilaksanakan,". Tambahnya

"Harapan besar dari kegiatan seperti ini adalah dapat terus dilanjutkan ke depannya, memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga setempat, dan menyebarluaskan semangat kebaikan kepada seluruh ummat,". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url