Dukungan Kemanusiaan dari Masyarakat Kota Cilegon untuk Korban Bencana di Sumatera Barat | lintas86.com

Dukungan Kemanusiaan dari Masyarakat Kota Cilegon untuk Korban Bencana di Sumatera Barat



lintas86.com, Padang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon menerima donasi kemanusiaan dari masyarakat Kota Cilegon untuk membantu korban bencana banjir bandang di Sumatera Barat. 

Donasi tersebut diterima oleh Ketua Bidang Dana dan Pengembangan Sumber Daya PMI Provinsi Sumatera Barat, Suryadi Asmi, yang didampingi oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Zaitul Ikhlas Sa'ad, di Posko Utama Operasi Banjir Bandang, Lahar Dingin, dan Longsor yang berada di Markas PMI Provinsi Sumatera Barat. Rabu (10/7/2024)

Dalam acara penerimaan bantuan simbolis ini, Pengurus PMI Provinsi Sumatera Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kota Cilegon dan masyarakat Kota Cilegon atas bantuan yang diberikan untuk membantu masyarakat Sumatera Barat melalui PMI Provinsi Sumatera Barat.

Donasi senilai Rp. 7.110.000,- (tujuh juta seratus sepuluh ribu rupiah) ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak melalui program pemulihan pasca banjir bandang, lahar dingin, dan tanah longsor di Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan bantuan nyata dan membantu pemulihan korban bencana di Sumatera Barat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu sesama dalam situasi darurat ini. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url