FORPIS Bojonegoro Gelar Rapat Kerja | lintas86.com

FORPIS Bojonegoro Gelar Rapat Kerja

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, H. dr. Ahmad Hernowo W., M.Kes., M.H. Kegiatan Rapat Kerja Forpis Bojonegoro

lintas86.comBojonegoro – Rapat Kerja Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) resmi dibuka hari ini oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, H. dr. Ahmad Hernowo W., M.Kes., M.H. Selasa, (23/07/2024)

Kegiatan yang dihadiri oleh anggota FORPIS Kabupaten Bojonegoro ini berlangsung di Aula Markas PMI Kabupaten Bojonegoro, Jl. Trunojoyo No. 05.

Dalam sambutannya, H. dr. Ahmad Hernowo W. menyampaikan pentingnya peran remaja dalam kegiatan kemanusiaan dan kesehatan masyarakat. 

“FORPIS adalah wadah yang sangat strategis untuk mengembangkan potensi remaja dalam membantu masyarakat, terutama dalam situasi darurat,” ujarnya. 

Ia juga menekankan perlunya kolaborasi antara anggota FORPIS dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kapasitas dan kepedulian sosial.

Selain pembukaan, rapat kerja ini juga membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan selama tahun 2024 serta evaluasi kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, semangat kepedulian dan solidaritas di kalangan remaja semakin meningkat, serta mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Bojonegoro.

"Dengan semangat kebersamaan, FORPIS berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam upaya penanggulangan bencana dan pelayanan kesehatan di wilayahnya. Kegiatan ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas,". Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url