Jelang Peresmian Lapangan Voli MBM, Ratusan Warga Bediwetan Istighosah | lintas86.com

Jelang Peresmian Lapangan Voli MBM, Ratusan Warga Bediwetan Istighosah

Suasana saat istighosah di Lapangan Voli Bakti Muda Bediwetan

lintas86.comPonorogo - Suasana penuh khidmat menyelimuti Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal, Ponorogo pada Jumat malam (26/7/2024). 

Ratusan warga, jamaah majelis ta'lim, dan perwakilan dari berbagai lembaga desa berkumpul di Lapangan Bola Voli Marga Bakti Muda (MBM) untuk melaksanakan doa bersama atau Istighosah.

Doa bersama atau istighosah ini menjadi bentuk syukur masyarakat atas selesainya pembangunan Lapangan Bola Voli MBM Desa Bediwetan yang akan diresmikan pada Minggu (28/7/2024) dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79.

"Istigosah ini adalah wujud syukur kita atas selesainya pembangunan lapangan voli ini. Semoga lapangan ini membawa berkah dan manfaat bagi warga Desa Bediwetan," ujar Wasito, Kepala Desa Bediwetan.

Acara Istigosah dihadiri oleh ratusan warga dari Dukuh Krajan, Warung, dan Simo, serta jamaah musholla dan masjid se-Desa Bediwetan, Tim Penggerak PKK Desa Bediwetan, perangkat desa, dan lembaga desa lainnya.

Wasito juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung kemajuan olahraga dan pembangunan di Desa Bediwetan. Ia berharap, lapangan voli baru ini dapat menjadi wadah bagi para atlet bola voli untuk berlatih dan meningkatkan prestasi.

"Dengan doa bersama ini, semoga lapangan bola voli ini dapat menjadi pusat pembinaan atlet yang handal dan berprestasi di Kecamatan Bungkal, serta meningkatkan kerukunan dan kemajuan di wilayah ini," harap Wasito.

Peresmian Lapangan Bola Voli MBM akan dimeriahkan dengan turnamen bola voli antar Desa se-Kecamatan Bungkal. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan semangat sportifitas di antara masyarakat. (Muh Nurkholis/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url