Kejari Ponorogo Peringati Hari Bhakti Adhyaksa dengan Aksi Donor Darah | lintas86.com

Kejari Ponorogo Peringati Hari Bhakti Adhyaksa dengan Aksi Donor Darah



lintas86.com, Ponorogo - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV, Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo menggandeng PMI Kabupaten Ponorogo menggelar kegiatan sosial donor darah. 

Acara berlangsung di Kantor Kejari Ponorogo pada Rabu (17/7/2024).

Kepala Kejari Ponorogo, Dr. Teuku Herizal, SH., MH., menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial dan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Ponorogo. Kami juga mengundang instansi yang lain untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan  donor darah ini,” ujar Teuku Herizal Rabu, (17/07/2024) kepada lintas86.com 


Ia berharap kegiatan ini dapat membantu sesama, khususnya mereka yang membutuhkan darah. 

“Memberi manfaat  baik bagi pendonor maupun penerima donor. Harapannya kegiatan donor darah ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” tambahnya.

Yuki Rahmawati Suyono, SH., MH,  Ketua Panitia  Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 yang juga merupakan pendonor aktif, mengaku senang dapat  berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

“Alhamdulillah,  setelah donor darah rasanya lebih enteng dan lebih sehat. Niat kita kan untuk berbagi dan menolong orang.  Jadi kalau kita tidak bisa bantu materi, kita bisa bantu dari darah kita," ujarnya.


Sementara itu, dr. Barunanto Ashadi, Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Ponorogo, menyampaikan apresiasinya kepada Kejari Ponorogo atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini.

“Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang,” harap Barunanto. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url