Lomba Melukis dan Berbagi Kebahagiaan Warnai Muharram Ceria Yatim Mandiri Bandung | lintas86.com

Lomba Melukis dan Berbagi Kebahagiaan Warnai Muharram Ceria Yatim Mandiri Bandung


lintas86.comBandung  –  Semarak bulan Muharram 1446 H di Bandung terasa lebih istimewa dengan terselenggaranya acara Muharram Ceria yang digelar Yatim Mandiri Bandung bersama Relawan Kemandirian pada Sabtu (28/7/2024). Acara yang berlangsung di Taman Lalu Lintas Bandung ini sukses menyatukan anak-anak dalam kegiatan positif dan penuh makna.

Salah satu kegiatan yang menjadi sorotan adalah lomba melukis di kain panjang dengan total 4.200 cm atau 42 meter.  Lomba ini  bertujuan untuk  meningkatkan  kreatifitas  dan  bakat  anak-anak  dalam  melukis  dengan  cara  yang  berbeda.

“Alhamdulillah hari ini anak-anak sangat bahagia sampai gak mau pulang, acara yang luar biasa sekali dan memberikan kesan yang positif untuk anak-anak dan gurunya," ujar Ira Puspitasari, pendamping anak-anak Sanggar Cicalengka.

Selain lomba melukis, acara Muharram Ceria 1446 H ini juga dimeriahkan oleh dongeng ceria oleh Ahmad, santunan anak yatim dhuafa, serta pemberian paket Alat Sekolah CeriA. 

"Terima kasih atas perjuangan untuk membahagiakan anak-anak kami, semoga kebahagian ini sampai kepada pada seluruh donatur dan dilancarkan segala urusannya," tambah Ira.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Bandung mengatakan, kesuksesan acara Muharram Ceria 1446 H ini tak lepas dari dukungan para donatur. 

"Ucapan terima kasih kepada Bank BJB KCP Jatinangor, Quranbest, JNE, d'Besto, Maudyka Mandiri, Mayen Organizer, OASIS, Lintas 86, Sahabat Until Jannah, Taman Lalu Lintas Bandung, dan para donatur lainnya,". Ungkapnya

"Semoga semakin banyak kebaikan yang tersebar luas untuk kemaslahatan bersama," Tambahnya

Acara Muharram Ceria 1446 H  menjadi bukti nyata kepedulian Yatim Mandiri Bandung dan para donatur dalam  menebarkan  kebahagiaan  dan  semangat  kebersamaan di bulan suci Muharram.(min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url