PMI Kota Tangerang Rayakan Ulang Tahun ke-25 dengan Kegiatan Kemanusiaan | lintas86.com

PMI Kota Tangerang Rayakan Ulang Tahun ke-25 dengan Kegiatan Kemanusiaan


lintas86.com, Tangerang - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, berbagai kegiatan kemanusiaan digelar di markas PMI Kota Tangerang. Acara tersebut meliputi pembagian paket sekolah, pengajian, pertandingan sepakbola, dan donor darah.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah, mengungkapkan bahwa perjalanan 25 tahun tidaklah mudah bagi organisasi kemanusiaan ini. 

Dia berharap agar PMI Kota Tangerang terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik dalam bidang kesehatan maupun kebencanaan.

"PMI Kota Tangerang terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, karena PMI adalah mitra pemerintah dalam menjalankan tugas sosial. Hal ini disampaikan oleh Oman Jumansyah,". Ungkapnya kepada lintas86.com. Jumat, (05/07/2024)

Dalam rangka perayaan ulang tahun ini, PMI Kota Tangerang juga memberikan santunan perlengkapan kepada sejumlah anak di sekitar markas PMI Kota Tangerang dan mengadakan doa bersama.

Selain pembagian santunan paket sekolah kepada 50 orang, PMI Kota Tangerang juga menyelenggarakan doa bersama, pertandingan sepakbola antar PMI se-Tangerang Raya dan PMI Pusat, serta kegiatan pembagian makanan dan donor darah.

"PMI Kota Tangerang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PMI Kota Tangerang, termasuk markas, UDD, dan relawan yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan, kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang, Bank BJB, Pepsodent, PT Log-IN atas dukungannya,". Tambahnya

Dengan upaya yang terus dilakukan, diharapkan PMI Kota Tangerang dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan melaksanakan kegiatan kemanusiaan demi kesejahteraan masyarakat. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url