PMI Ponorogo Siaga dan Buka Stand Cek Kesehatan Gratis di Deklarasi Sasana Ling Tien Kung Bumi Reog | lintas86.com

PMI Ponorogo Siaga dan Buka Stand Cek Kesehatan Gratis di Deklarasi Sasana Ling Tien Kung Bumi Reog


lintas86.com, Ponorogo – Deklarasi Sasana Lien Tien Kung Bumi Reog Ponorogo yang berlangsung meriah di Alun-Alun Ponorogo pada Minggu (28/7/2024)  tidak hanya diwarnai oleh semangat kebersamaan para praktisi Ling Tien Kung, tetapi juga  diwarnai kepedulian PMI Kabupaten Ponorogo terhadap kesehatan masyarakat.

PMI  hadir dengan tim pertolongan pertama dan ambulans, siap sedia memberikan pelayanan kesehatan  jika  diperlukan selama acara berlangsung. 

“PMI siap siaga untuk memberikan pertolongan segera jika ada peserta yang mengalami keadaan darurat atau sakit,” ujar Inna Yety Octavia, Staf Bidang Pelayanan Kesehatan PMI Kabupaten Ponorogo.


Tidak hanya bersiaga, PMI juga membuka stand cek kesehatan gratis bagi para peserta deklarasi.  Hal ini  merupakan bentuk dukungan PMI  terhadap  Sasana Ling Tien Kung Bumi Reog Ponorogo dan  upaya  meningkatkan  kesadaran  masyarakat  akan  pentingnya  kesehatan.

“Selain bersiaga, PMI juga melayani cek kesehatan gratis,” tambah Inna.

Kehadiran PMI  dalam  acara  ini  menunjukkan  komitmen  PMI  dalam  mendukung  kegiatan  masyarakat  yang  bertujuan  meningkatkan  kesehatan  dan  kebersamaan..



“PMI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Sasana Ling Tien Kung Bumi Reog Ponorogo selama kegiatan ini berlangsung.  Terima kasih sekali lagi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan kehadiran PMI dapat memberikan manfaat bagi semua peserta,” pungkas Inna. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url