PMI Ponorogo Siaga Penutupan Grebeg Suro 2024 | lintas86.com

PMI Ponorogo Siaga Penutupan Grebeg Suro 2024


lintas86.com, Ponorogo - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo telah menyiagakan tim Pertolongan Pertama (PP) dan Pelayanan Ambulans pada acara penutupan Grebeg Suro 2024 yang berlangsung pada Sabtu, 06 Juli 2024, di Alon-Alon Kabupaten Ponorogo. 

Acara ini diprediksi akan dihadiri oleh sekitar lebih dari 6.000 orang dihadiri oleh Bupati, Dorkopimda, DPRD, perwakilan PJ Gubernur Jatim, Kementerian pariwisata dan masyarakat Ponorogo.

Tim yang telah disiapkan terdiri dari 6 orang relawan yang siap memberikan pertolongan pertama dan 1 dokter yang akan memberikan pelayanan kesehatan lebih lanjut jika diperlukan. 

Menurut keterangan dari Inna Yety Octavia, staf PMI Kabupaten Ponorogo, tim siap memberikan bantuan dan pelayanan kesehatan mulai dari pukul 18.00 hingga 00.30 WIB bersama denga. TIM kesehatan dari Dinkes Ponorogo. 

Kehadiran tim PP dan ambulans dari PMI diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta acara serta memastikan bahwa setiap keadaan darurat atau kecelakaan dapat ditangani dengan cepat dan efisien.

"Dengan adanya dukungan dari PMI Kabupaten Ponorogo, diharapkan acara penutupan Grebeg Suro 2024 dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua peserta yang hadir. Semoga kehadiran tim PP dan ambulans dari PMI dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan seluruh peserta acara,". Ungkapnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url