Seminar DORA FEST UNU Pasuruan, Soni Sumarsono: Semangat Donor Darah Milenial | lintas86.com

Seminar DORA FEST UNU Pasuruan, Soni Sumarsono: Semangat Donor Darah Milenial


lintas86.com, Pasuruan - Universitas Nahdlatul Ulama Pasuruan menjadi saksi kegiatan inspiratif yang diadakan oleh Korps Sukarela (KSR) PMI Unit UNU pada hari Senin, 1 Juli 2024. 

Bertempat di Auditorium Universitas Nahdlatul Ulama Pasuruan, acara bertajuk "Seminar DORA FEST" ini berhasil menarik perhatian 80 peserta dari PMR Wira dan Madya se-Kabupaten Pasuruan.

Sebagai pemateri utama, Soni Sumarsono, Humas UDD PMI Kabupaten Pasuruan, memberikan sorotan penting terkait donor darah milenial, syarat donor darah, serta manfaat yang dapat diperoleh dari aksi mulia ini. Dalam paparannya, Soni Sumarsono menekankan pentingnya peran generasi milenial dalam mendukung kegiatan donor darah di Kabupaten Pasuruan.

"Kami mengajak masyarakat, khususnya generasi milenial untuk menjadi pelopor aksi donor darah sukarela terutama di sekolah masing-masing," ungkapnya.

Harapan besar disampaikan kepada adik-adik , terutama FORPIS, untuk turut serta aktif dalam mengajak pendonor millenial pemula di kalangan pelajar. 

Kolaborasi yang kuat dan semangat yang tinggi dalam mendukung kegiatan donor darah menjadi kunci utama dalam menjaga ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui Seminar DORA FEST ini, kami berharap semangat kepedulian terhadap donor darah terus berkobar di kalangan generasi muda milenial,". Jelasnya 

"Partisipasi aktif dalam kegiatan donor darah diharapkan dapat memastikan ketersediaan darah yang memadai dan mendukung upaya penyelamatan nyawa bagi mereka yang membutuhkan,". Tambahnya

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran masyarakat, terutama pada generasi milenial kita yang telah bersedia menjadi pendonor darah berkelanjutan," Pungkasnya. (min)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url