Ubi Rebus, Simbol Kebersamaan TNI dan Warga Desa Selur dalam TMMD | lintas86.com

Ubi Rebus, Simbol Kebersamaan TNI dan Warga Desa Selur dalam TMMD

Suasana kebersamaan TNI dan warga Selur saat TMMD

lintas86.com, Ponorogo - Semangat gotong royong dan kebersamaan terjalin erat antara anggota Satgas TMMD ke-121 Kodim 0802/Ponorogo dan warga Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Tak hanya saat bekerja sama membangun berbagai sasaran TMMD, kebersamaan ini juga terpancar dalam momen-momen sederhana, seperti saat istirahat siang.

Warga Desa Selur dengan penuh keramahan dan keikhlasan selalu menyuguhkan hidangan sederhana berupa ubi rebus, ubi goreng, tape, atau makanan ringan lainnya untuk menemani anggota Satgas TMMD saat beristirahat.

“Lezat sekali ubi rebus warga Dukuh Krajan, Desa Selur ini,” ujar Letkol Inf Dwi Soerjono, Dandim 0802/Ponorogo yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke-121, saat menikmati hidangan ubi rebus yang diberikan oleh Kunardi, warga Dukuh Krajan.

Kunardi, yang aktif membantu dalam kegiatan pengecoran jalan Dukuh Krajan bersama anggota Satgas TMMD, tampak gembira melihat anggota Satgas menikmati hasil bumi Desa Selur.

Momen sederhana ini menjadi bukti nyata bahwa ubi rebus menjadi simbol kedekatan dan kebersamaan antara TNI dan rakyat di TMMD ke-121 tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo.

Kedekatan dan kebersamaan ini semakin mempererat jalinan silaturahmi dan memperkuat semangat gotong royong dalam mewujudkan suksesnya Program TMMD di Desa Selur. (Muh Nurcholis/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url