Sugiri Sancoko-Lisdyarita Daftar Pertama di Pilkada Ponorogo, Targetkan Kemenangan untuk Rakyat | lintas86.com

Sugiri Sancoko-Lisdyarita Daftar Pertama di Pilkada Ponorogo, Targetkan Kemenangan untuk Rakyat


lintas86.comPonorogo - Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo pada Pilkada Serentak 2024. Pendaftaran dilakukan pada hari ini, Selasa, (27/08/2024) di Kantor KPU Kabupaten Ponorogo.

Kedatangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita diiringi puluhan dhadhak merak, ratusan seniman reyog, gajah-gajahan, dan rombongan dump truck yang memenuhi lokasi sepanjang patung Sukowati menuju kantor KPUD setempat.

Sugiri Sancoko yang juga merupakan incumbent ini menyatakan optimistis atas peluang kemenangannya pada Pilkada mendatang. 

"Kami serahkan semuanya kepada rakyat, ini bukan saya atau parpol yang menang. Ini kemenangan untuk rakyat, karena itu koalisi ini dinamakan koalisi kemenangan rakyat," tegasnya.

Sugiri Sancoko juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi untuk memenangkan Pilkada, termasuk program-program unggulan yang akan ditawarkan kepada masyarakat.
 
"Dalam waktu dekat ini, kami akan mengumumkan detail program dan strategi kampanye," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Ponorogo, R Gaguk Ika Prayitna, menyatakan bahwa Sugiri Sancoko-Lisdyarita merupakan bakal pasangan calon pertama yang mendaftar di Pilkada serentak Kabupaten Ponorogo. 

"Berkasnya sudah lengkap, dokumennya lengkap, termasuk dokumen persetujuan Parpolnya," ujar Gaguk.

Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo akan berlangsung hingga [Tuliskan tanggal]. KPU akan melakukan verifikasi administrasi dan faktual terhadap seluruh bakal calon yang mendaftar sebelum menetapkan calon yang akan bertarung di Pilkada 2024. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url