Akreditasi, UDD PMI Kabupaten Ponorogo Raih Paripurna | lintas86.com

Akreditasi, UDD PMI Kabupaten Ponorogo Raih Paripurna


lintas86.comPonorogo - Tim Akreditasi Nasional Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Ponorogo menyatakan bahwa akreditasi UDD PMI Ponorogo dinyatakan Paripurna

Hal ini diumumkan dengan bukti penerbitan Sertifikat Akreditasi tanggal 22 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Akreditasi David menekankan bahwa keberhasilan UDD PMI Ponorogo dalam meraih akreditasi paripurna ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi semua pihak. 

"Kami berdua sangat terkesan dengan komitmen dan upaya yang dilakukan oleh UDD PMI Ponorogo dalam memberikan pelayanan donor darah yang berkualitas," ujarnya.

"Tujuan kami pada hari kedua ini hanya satu, yaitu membantu rekan-rekan mendapatkan hasil yang maksimal," tambah David. 

"Kami berusaha memandu rekan-rekan sebaik mungkin agar proses akreditasi ini berjalan lancar." Pungkasnya

Kegiatan akreditasi yang berlangsung selama dua hari, Jumat-Sabtu, (2-3 Agustus 2024) ini meliputi penilaian terhadap berbagai aspek, mulai dari pengelolaan donor darah, penyimpanan, pengolahan, dan distribusi darah. 

Tim akreditasi juga melakukan observasi langsung ke lokasi UDD PMI Ponorogo.

Setelah melalui penilaian UDD PMI Kabupaten Ponorogo dapat nilai Paripurna.

"Kami berharap keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi UDD PMI Ponorogo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan donor darah," ungkap Ketua PMI Kabupaten Ponorogo, Luhur Karsanto. 

"Kami juga akan terus berupaya untuk memperkuat koordinasi dengan seluruh stakeholder dalam rangka mendukung keberlangsungan program donor darah di Kabupaten Ponorogo.". Tambahnya

"Pencapaian akreditasi paripurna ini merupakan langkah signifikan bagi UDD PMI Ponorogo dalam meningkatkan kualitas pelayanan donor darah dan menjamin keamanan darah bagi penerima donor. Hal ini juga sejalan dengan visi PMI untuk menyelenggarakan pelayanan kemanusiaan yang profesional dan berkualitas". Pungkasnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url