Kemeriahan Gelar Budaya Napak Tilas Bupati Joyonegoro di Kecamatan Slahung | lintas86.com

Kemeriahan Gelar Budaya Napak Tilas Bupati Joyonegoro di Kecamatan Slahung


lintas86.com, Ponorogo - Kemeriahan acara budaya "Napak Tilas Bupati Joyonegoro". Kecamatan Slahung, Ponorogo Pada tanggal 19-20 September 2024.

Siswanto, Kepala Desa Tugurejo yang juga Ketua Panitia mengatakan, acara Napak Tilas Bupati Joyonegoro ini membawa semangat dan kegembiraan kepada masyarakat Kecamatan Slahung dengan start dari Lapangan Desa Nailan dan Finish di Makam Joyonegoro.

Aneka kegiatan budaya dilakukan dalam rangka mengenang sejarah dan warisan budaya yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

"Para partisipan dan penonton diajak untuk merasakan dan menghargai kekayaan budaya lokal yang dimiliki oleh Ponorogo, yang terwujud dalam berbagai pertunjukan seni tradisional, pameran kerajinan lokal, serta beragam kegiatan budayaAni lainnya. Semangat kebersamaan dan kecintaan akan tradisi turut memperkuat persatuan dan kedekatan antara masyarakat setempat,". Ujarnya

"Acara di Kecamatan Slahung bersinar gemilang selama dua hari penuh dengan nuansa kegembiraan, kebanggaan akan budaya lokal, dan keharuan atas sejarah yang menginspirasi. Semoga kegiatan "Napak Tilas Bupati Joyonegoro" ini dapat terus menjadi momentum untuk menjaga dan memperkaya warisan budaya yang ada di Ponorogo,". Tambahnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url