Ketua PMI Bojonegoro Lepas Kontingen Temu Sibat Nasional | lintas86.com

Ketua PMI Bojonegoro Lepas Kontingen Temu Sibat Nasional


lintas86.com, Bojonegoro - Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro, Dr. Ahmad Hernowo, didampingi Ketua Bidang Relawan dan PMR, Eko Margono, melepas kontingen PMI Kabupaten Bojonegoro yang akan mengikuti kegiatan Temu Sibat Nasional di Kabupaten Kebumen.

Pelepasan kontingen dilaksanakan di halaman Markas PMI Kabupaten Bojonegoro pada Minggu malam (22/09/2024). 

Dr. Ahmad Hernowo menyampaikan harapannya agar seluruh kontingen dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan memperoleh ilmu yang dapat diterapkan di Kabupaten Bojonegoro.

“Kontingen Temu Sibat Nasional ini telah melewati proses seleksi sehingga yang dikirim mampu memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Bojonegoro maupun Provinsi Jawa Timur,” ujar Dr. Ahmad Hernowo.

Sementara itu, Kasubsi PB Yankessos, Wahyu Theo Alfian, menjelaskan bahwa PMI Kabupaten Bojonegoro mengirim hampir seluruh relawan Sibat di masing-masing desa, mulai dari Trucuk, Ngulanan, hingga KSR dari Markas.

Alfian juga menyampaikan bahwa seluruh kontingen Sibat Nasional akan mengikuti beberapa kegiatan seperti penanaman pohon, simulasi kebencanaan, water rescue, dan dapur umum.

“Kegiatan Temu Sibat Nasional dilaksanakan setiap 7 tahun sekali dan Alhamdulillah, PMI Kabupaten Bojonegoro selalu mengikuti kegiatan ini,” tambahnya. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url