KSR PMI Kota Malang Kembali Berjaya di NVRCC, Raih Juara di Berbagai Kategori | lintas86.com

KSR PMI Kota Malang Kembali Berjaya di NVRCC, Raih Juara di Berbagai Kategori


lintas86.com, Malang - Korp Sukarela (KSR) PMI di Kota Malang kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang National Voluntary Red Cross Competition (NVRCC) III yang diselenggarakan di Universitas Negeri Semarang pada 7-8 September 2024. 

Dua unit KSR PMI, yaitu KSR PMI Universitas Negeri Malang (UM) dan KSR PMI Politeknik Kesehatan Malang (Polkesma) yang notabene merupakan juara bertahan, berhasil membawa pulang berbagai gelar juara.

KSR PMI UM diwakili oleh empat peserta, yaitu Abdul Aziz (Teknik Sipil), Dina Dalilatul (Biologi), Ila Sesareta (Ilmu Perpustakaan), dan Niken Ayuningtyas (Kimia). Mereka berhasil meraih juara 2 Essay dan juara harapan 2 Essay.

"Alhamdulillahirrobbil'alamin, kami ucapkan selamat kepada teman-teman yang telah memenangi lomba NVRCC III yang diselenggarakan oleh KSR PMI Unit Unnes. Terima kasih telah berjuang dari awal hingga akhir dan mendapatkan hasil yang terbaik untuk kampus Universitas Negeri Malang juga PMI Kota Malang. Harapan untuk kedepannya semoga melalui kabar prestasi ini dapat memotivasi teman-teman lainnya untuk ikut serta dalam lomba-lomba sejenis. Semoga juara yang telah diperoleh dapat menjadi semangat untuk terus berkarya dan berprestasi," ungkap Vida, Ketua Umum KSR PMI Unit UM.

Tak mau kalah, KSR PMI Polkesma diwakili oleh enam orang peserta, yaitu Amelia Nurus (Kebidanan), Aisya Abdillah (K3), Nazma Azzahra (K3), Adhia Azzahroun (K3), Sulafatul Aufa (K3), dan Alica Ayu (K3). Mereka berhasil meraih juara 2 Facilitator Challenge, juara harapan 1 Essay, dan juara harapan 1 Pertolongan Pertama.

"Rasa syukur yang mendalam atas pencapaian ini, serta ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah berjuang dengan penuh semangat dan usaha yang tiada henti. Semoga keberhasilan ini tidak hanya menjadi akhir dari perjalanan, tetapi justru menjadi awal dari pencapaian-pencapaian yang lebih besar di masa depan," ujar Raka, Ketua KSR PMI Unit Polkesma.

Sementara itu, Drs. Imam Buchori, M.Si ketua PMI Kota Malang memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada KSR yang sudah menjadi juara di semarang, yang jelas PMI Kota Malang terus mendukung langkah teman-teman KSR PMI di Kota Malang. 

"Atas nama PMI Kota Malang, saya ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada KSR PMI Kota Malang, baik dari Universitas Negeri Malang maupun Politeknik Kesehatan Malang, atas prestasi gemilang yang diraih di ajang National Voluntary Red Cross Competition (NVRCC) III di Semarang,". Ungkapnya

"Keberhasilan kalian dalam meraih berbagai gelar juara merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras yang luar biasa. PMI Kota Malang senantiasa mendukung penuh langkah KSR PMI dalam berkarya dan berprestasi demi kemanusiaan. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh relawan muda di Kota Malang untuk terus mengembangkan diri dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.". Pungkasnya (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url