PMI Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Letter S Grobogan | lintas86.com

PMI Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Letter S Grobogan


lintas86.com, Grobogan - Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Grobogan turut bergerak cepat dalam mengevakuasi korban kecelakaan tragis di kawasan Letter S, Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah. 

Kakek berusia 60 tahun dengan inisial E, warga Desa Toko, Kecamatan Penawangan, dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Purwodadi-Solo pada Sabtu, 21 September 2024.

Informasi dari Puskesmas Toroh 1 juga menunjukkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di depan Hotel Kendedes.
 
Tim PMI Grobogan segera merespons laporan tersebut dan melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Soedjati Purwodadi. 

Meskipun kronologi kecelakaan belum jelas, korban diketahui mengendarai motor, namun motornya tidak mengalami kerusakan parah.

Kepala Desa Toko, Edy Riyanto, mengonfirmasi bahwa korban tragis tersebut kemungkinan berusaha untuk menyalip kendaraan di depannya sebelum terjadi kecelakaan mematikan. 

Dengan dugaan bahwa korban menggunakan motor jenis Vario, kecelakaan ini menyisakan kesedihan dan duka mendalam bagi warga Desa Toko.

Kecelakaan serupa yang melibatkan terlindas truk juga terjadi sebelumnya di Jalan Gajah Mada Purwodadi, yang mengakibatkan kematian seorang pemuda berusia 19 tahun dari Sanggrahan, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan. 

Insiden ini menciptakan kemacetan di sepanjang Jalan Gajah Mada dari dua arah.

Pihak Satlantas Grobogan secara aktif memasang peringatan kepada pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat berkendara, mengingat serentetan kecelakaan yang terjadi belakangan ini. (min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url