PMI Kota Tarakan Raih Juara Umum Jumbara PMR Tingkat Provinsi | lintas86.com

PMI Kota Tarakan Raih Juara Umum Jumbara PMR Tingkat Provinsi


lintas86.comTanjung Selor – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan berhasil meraih gelar Juara Umum pada kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Provinsi Kalimantan Utara II Tahun 2024. Acara yang berlangsung di Kabupaten Bulungan dari tanggal 12 hingga 17 September 2024 ini diikuti oleh 83 peserta dari Kontingen PMI Kota Tarakan.

Penyerahan hadiah kepada pemenang Jumbara ke-II dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Kalimantan Utara, Ir. H. Syaiful Herman, M.AP., dan diterima langsung oleh Kepala Markas PMI Kota Tarakan, Eva Marwah, S.Pd., yang mewakili Ketua PMI Kota Tarakan, H. A. Hamid Amren, SE. Acara ini juga menandai penutupan kegiatan Jumbara.

Ketua PMI Kota Tarakan, H. A. Hamid Amren, SE, menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan kekompakan seluruh tim PMR Mula, Madya, dan Wira Kota Tarakan, termasuk anggota dan pembina yang terlibat. "Ini adalah pencapaian yang luar biasa. Saya sangat bangga atas usaha keras yang ditunjukkan oleh seluruh tim PMR kita. Mereka telah membuktikan bahwa dengan disiplin dan kerja sama yang baik, segala tantangan dapat dihadapi," ujarnya.

Kegiatan Jumbara PMR Tingkat Provinsi Kalimantan Utara II Tahun 2024 bertujuan untuk meningkatkan kapasitas anggota PMR dalam keterampilan kepalangmerahan, kesiapsiagaan bencana, serta memupuk semangat solidaritas dan kemanusiaan.

Prestasi yang diraih oleh PMR PMI Kota Tarakan diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa untuk terus berprestasi di berbagai bidang. "Kita bangga atas kesuksesan yang diraih PMR PMI Kota Tarakan," tambahnya.

Sekali lagi, Ketua PMI Kota Tarakan, H. A. Hamid Amren, SE, mengucapkan selamat kepada Kontingen PMR PMI Kota Tarakan atas pencapaian sebagai Juara Umum pada Kegiatan Jumbara PMR Tingkat Provinsi Kalimantan Utara II Tahun 2024 di Kabupaten Bulungan. (Fur/min)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url